Jumat, 27 Januari 2017

Anion Oxygen Machine & Car Air Purifier Green World

Anion Oxygen Machine & Car Air Purifier Green World, Produk terbaik dari green world merupakan alat kesehatan yang perlu Anda miliki!

Anion Oxygen Machine & Car Air Purifier Green World

Multi Function Anion Oxygen Machine berfungsi menghasilkan O3 dan Anion untuk sterilisasi udara dan air. Alat ini mempunyai fungsi untuk menghilangkan bau ruangan akibat asap, alkohol, cat. Selain itu juga berfungsi menghasilkan air steril untuk desinfikasi peralatan dapur, membersihkan asap atau minyak menempel, menghilangkan hormon atau zat tambahan pada daging, seafood, membersihkan zat kimia yang menempel pada buah dan sayur, memurnikan air dari bakteri, bau, warna dan kotoran.

Baca Juga: Obat Asma

Car Air Purifier dirancang khusus untuk pemakaian dalam mobil. Menghasilkan anion dan O3 untuk memurnikan udara dalam mobil dari bau, kuman dan menciptakan udara segar dalam mobil. Dalam kimia, anion oxocarbon adalah ion negatif yang terdiri semata-mata dari atom karbon dan oksigen, dan karena itu memiliki rumus umum C xOn- y untuk beberapa bilangan bulat x, y, dan n.
Anion oxocarbon paling umum adalah karbonat, CO2 3, dan oksalat, C 2O2- 4. Namun ada sejumlah besar anion stabil di kelas ini, termasuk beberapa orang yang memiliki penelitian atau keperluan industri. Ada juga banyak anion tidak stabil, seperti CO- 2 dan CO- 4, yang memiliki keberadaan sekilas selama beberapa reaksi kimia; dan banyak spesies hipotetis, seperti CO4- 4, yang telah menjadi subyek dari studi teoritis tetapi belum diamati.
anion oxocarbon stabil membentuk garam dengan berbagai besar kation. anion tidak stabil dapat bertahan di keadaan gas sangat langka, seperti di awan antarbintang. Sebagian besar anion oxocarbon telah sesuai gugus dalam kimia organik, yang senyawa biasanya ester. Jadi, misalnya, oksalat bagian [-O- (C = O) 2-O-] terjadi di ester dimetil oksalat H3C-O- (C = O) 2-O-CH3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar